-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Contoh Lomba 17 Agustusan Yang Unik

Sebagai Panitia lomba, kita harus selalu memiliki inovasi dalam membuat lomba, jika tidak maka peserta dan para penonton akan menjadi sepi. Mulai dari cara kita mempromosikan acara kita kemudian memberikan hadiah yang sesuai dan tentunya menarik. Selain itu kita juga harus melakukan inovasi dalam lomba, jika lomba yang kita adakan hanya monoton itu-itu saja setiap hari sudah dipastikan tahun berikutnya akan menjadi sepi peminat. 


Lantas lomba apa yang harus kita adakan agar para peserta dan penonton tertarik dengan lomba kita? ada beberapa lomba yang patut kita tiru dari acara-acara tv yang selalu mengadakan games. Nah kita bisa meniru games-games tersbut untuk kita terapkan atau kita pakai di lomba kita.

Untuk meniru games tersebut kita tidak perlu meniru dengan peralatan yang sama, cukup kita tiru inti dari permainan. Dengan begitu kita tidak perlu mengeluarkan dana yang cukup besar untuk biaya lomba.  Dalam mengadakan lomba kita harus menyesuaikan dengan anggran yang dimiliki jangan sampai setelah lomba nanti jadi minus.

Berikut adalah contoh-contoh lomba yang bisa kita terpkan:
  1. Lomba makan krupuk dengan di gendong.
  2. Lomba memecahkan balon dengan mata tertutup.
  3. Lomba menangkap belut.
  4. Lomba estafet kelereng.
Demikianlah beberapa lomba yang bisa kita terpakan di acara 17 nanti, semoga bermanfaat sampai jumpa dengan postingan saya yang lain. Semoga sukses acaranya ya!! dan bisa rutin mengadakan lomba terus.
0 Komentar untuk "Contoh Lomba 17 Agustusan Yang Unik"

Back To Top