-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Kegiatan Karang Taruna Untuk Memeriahkan HUT RI Di Desa

MERDEKA......
Kita sebagai pemuda bangsa Indonesia wajib ikut serta dalam kegiatan masyarakat, termasuk untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang rutin diadakan setiap tahun di kampung-kampung. Jika tidak pemuda, siapa lagi yang memeriahkan. Kita tidak boleh berpangku tangan hanya mengandalkan orang tua, karena kegiatan mereka sudah banyak. Jadi sudah tanggung jawab pemuda atau karang taruna supaya desa kita selalu meriah. 


Ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, salah satunya adalah lomba. Lomba dapat membuat masyarakat ikut berpartisipasi untuk menjadi peserta.  Namun ada satu hal yang tidak kalah penting yang harus dilakukan ketika menjelang 17 Agustus, yaitu memasang bendera, bersih-bersih jalan dan meberi cat pada gupara atau jalan. Biasanya dari Kelurahan diadakan lomba desa yang paling meriah dalam menyambut 17 Agustus. Jika kita sudah melakukan persiapan dari awal otomatis bila ada lomba kita sudah siap. Disamping itu desa juga terlihat rapi dan bersih.

Oke sikian dulu postingan kali ini, mumpung masih tanggal muda belum mepet tanggal 17 mari kita bersama-sama membersihkan kampung halaman kita dan memasang bendera supaya meriah. Syukur apabila ada lomba dan bisa menang, Amin.....
0 Komentar untuk "Kegiatan Karang Taruna Untuk Memeriahkan HUT RI Di Desa"

Back To Top