-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Macam-Macam Hadiah Lomba 17 Agustusan Untuk Anak-Anak

mungkin sudah banyak sekali blog lain yang membahas tentang jenis-jenis lomba. Tapi untuk hadih masih sangat jarang sekalai. Padahal dalam mengikuti lomba tujuan utama dari peserta alah untuk mendapatkan hadiah tersebut. Kalau hadiah yang diberikan tidak cocok atau tidak sesuai dengan harapan anak-anak pasti meraka akan sangat kecewa.

lomba anak-anak
Jadi supaya peseta lomba khususnya anak-anak ini senang harus kita sipakan dengan matang hadiah yang sesuai dengan kemampuan panitia. Selain itu dengan hadiah yang menarik peserta lomba juga kan lebih bersemangat untuk memenangkan lomba yang diikuti.

Berikut adalah beberapa hadiah lomba 17 Agustus untuk anak-anak. Usahakan hadiah jangan berbentuk makanan. Usahakan hadiah lomba ini dalam bentuk barang. Supaya momen lomba yang telah diikuti selalu terkenang ketika melihat hadiah yang telah diterima.
  1. Alat tulis sekolah, Sepertinya hadiah ini terlalu mainstream namun alat ini sangat bermanfaat dan penggunaanya juga cukup lama. jadi untuk anak-anak hadiah ini masih sangat bermanfaat.
  2. Kaos anak-anak, Selain bermanfaat untuk dipakai setiap hari, kaos juga bisa menjadi media promosi dengan memberikan tulisan pada kaos tersebut.
  3. Tas anak, Sama seperti kaos tas juga bisa kita gunakan untuk ajang promosi. 
  4. Topi, meskipun jarang anak-anak yang memakai topi jika ingin lebih hemat anggaran hadiah ini bisa menjadi pertimbangan.
  5. Sepatu anak. Untuk sepetu ini sepertinya harganya agak mahal dan trntu kita juga harus memperhatikan ukuran kaki anak.
Sebelum membeli hadiah-hadiah tersebut kita harus menyesuaikan anggaran yang dimiliki oleh panitia. Jangan sampai nanti setelah selesai lomba anggran jadi membengkak dan lebih parahnya lagi harus panitia harus tambel. Sekian dulu postingan kami mengenai hadiah lomba anak-anak, semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan yang lainya.
0 Komentar untuk "Macam-Macam Hadiah Lomba 17 Agustusan Untuk Anak-Anak"

Back To Top