-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Lomba 17 Agustus Ibu-Ibu 2013

ini merupakn beberapa lomba yang di adakan untuk ibu-ibu masyarakat bulurejo. meski agak minim pesertanya tapi lombanya sangat meriah sekali. Terlihat para ibu-ibu dan mbak-mbak anggota karang taruna sangat antusias mengikuti lomba. meski hadiahnya tidak seberapa namun para penerus Ibu Kartini ini sangat bersemangat dalam mengikuti lomba.

Menurut kami lomba yang paling mriah adalah lomba yang di ikuti oleh ibu-ibu ini karena mengundang tawa dan para penonton bersorak gembira untuk menyemangati ibu, tante atau budhe masing-masing. selain itu kekompakan Ibu-ibu ini perlu kita contoh untuk terus bersatu dan jangan terpecah belah dengan yang lain berikut ini adalah foto-foto kemeriahan lomba memperingati HUT RI yang ke 68 pada tahun 2013 :
  • Lomba Makan Krupuk ini di ikuti oleh bayak ibu-ibu baik dari RT 13 dan RT 14 selain itu anggota karang taruna yang putr juga ikut berpartisipasi dalam lomba ini

  • Lomba Bakiak ini menuntut kekompakandari tim jka tidak kompak maka tidak bisa jalan dan tidak bisa menjadi juara

  • Lomba Balap karung ini juga di ikuti oleh banya ibu-ibu
  • Lomba tarik tambang ini juga menuntut kekompakan dari tim selain itu strategi dan kekuatan dari peserta sangat berpengaruh untuk memenangkan lomba ini




  • Peserta Lomba joget kursi ini menunggu aba-aba untuk lomba dimulai dan musik diputar

Demikian beberapa lomba yang kami adakan khususnya untuk ibu-ibu, supaya tidak monoton hanya anak-anak yang dapat mengikuti lomba. Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat sampai jumpa dengan postingan berikutnya.
0 Komentar untuk "Lomba 17 Agustus Ibu-Ibu 2013"

Back To Top