-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Contoh Hadiah Lomba Panjat Pinang Sederhana

Selamat berjumpa kembali dengan blog karang taruna karya muda. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi pengalaman mengenai lomba panjat pinang. Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan lomba yang satu ini. Lomba dengan mengandalkan kerja sama tim ini memang sering diadakan ketika agustusan. Untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Biasanya lomba ini dilakukan yang terakhir kali dan paling dinanti-nanti oleh penonton. 

lomba panjat pinang
Sebagai panitia penyelenggara, tentu kita harus mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan lomba panjat pinang ini. Seperti bambu yang digunakan, oli atau pelicin di bambun sampai dengan hadiah yang dipasang di atas pohon pinang. Nah ngomong-ngomong soal hadiah, tentu ini merupakan hal yang penting dalam lomba panjat pinang. Karena ini merupakan daya tarik untuk peserta yang mengikuti lomba. Jika hadiahnya biasa-biasa saja tentu tidak banyak yang minat mengikuti lomba ini. 

Supaya peserta yang ikut lomba panjat pinang ini banyak, mari kita rinci hadiah apa saja yang cocok untuk dipasang di atas pohon pinang.

  1. Sabun mandi, ini bisa digunakan peserta setelah selesai mengikuti lomba. Tentu saja mereka sangat kotor sekali dan harus segera mandi.
  2. Shampo, sama sperti sabun mandi.
  3. Deterjen, sebenarnya tidak terlalu penting ini karena kebanyakan kalau sudah selesai celana yang dipakai pesarta lagsung dibuang. namun untuk jaga-jaga jika ada peserta yang mau mencuci celana kita siapkan deterjen.
  4. Topi, barang yang kecil tapi ini sangat bermanfaat.
  5. Kaos, ini juga sangat bermanfaat dan pasti mau memakainya.
  6. Caping, untuk bapak atau ibu tani ini biasanay sangat ddibutuhkan, 
  7. celana pendek, ini dapa digunakan peserta untuk mengganti celana yang kotor atau bahkan rusak ketika digunakan untuk lomba panjat pinang. 
  8. Sarung, benda ini juga bermanfaat bisa untuk sholat atau penghangat saat dingin.
  9. kopyah
  10. teko plastik, benda ini juga bermanfaat bagi peserta.
  11. payung, seperti pepatah yang mengatakan sedia payung sebelum hujan. 
  12. Bantal, jika peserta mendpatkan hadiah ini harapan kita dia bisa tidur nyenyak.
Saya rasa cukup ini dulu, sebenarnya masih banyak hadiah yang dapat kita pasang di atas. Namun ada beberapa hadiah yang perlu dihindari seperti barang mudah pecah, barang elektronik dan makanan. Karena ini rawan rusak dan kotor.

Cukup sekian dulu postingan yang dapat kami bahas kali ini, Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan kami selanjutnya.
0 Komentar untuk "Contoh Hadiah Lomba Panjat Pinang Sederhana"

Back To Top