-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Lomba 17 Agustus Yang Unik Untuk Anak-Anak

Lomba 17 Agustus merupakan tradisi yang sering dilakukan di Indonesia. Tidak hanya di kota, di desa-desa kecilpun juga  sering mengadakan lomba ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti yang sudah dilakukan oleh karang taruna karya muda yang rutin mengadakan lomba 17 agustus setiap tahunya.

lomba joget temon holic
Selain untuk memeriahkan hari HUT RI, Kegiatan seperti ini juga bisa menyatukan seluruh elemen masyarakat baik dari anak-anak, pemuda hingga yang tua semua tumpah ruah pada kegiatan ini. Berikut adalah keseruan lomba hias sepeda anak-anak:


agar lomba yang diselenggarakan selalu meriah kita harus punya strategi agar para peserta lomb tidak bosen dengan lomba yang hanya itu-itu saja. Maka dari itu harus ada lomba yang unik lain dari pada yang lain. Berikut adalah lomba yang unik untuk anak-anak.
  • Lomba joget temon holic, lomba ini dilakukan beregu dengan minimal peserta 4 orang. kemudian untuk penilaian dipilih dari kekompakan dan variasi gerakan joget dari masing-masing peserta. 
  • Lomba hias sepeda, Anak-anak pasti senang dengan lomba ini. karena masa anak-anak inilah mereka baru mengenal sepeda dan tentunya akan menghias sepeda yang dia miliki supaya menjadi juara.
  • Lomba make up,  Dengan mata tertutup anak anak diberi alat make up agar pasangan timnya menjadi makeuper yang paling bagus. 
  • Memukul balon bereisi air dengan mata tertutup. Dengan lomba ini anak-anak diminta untuk selalu fokus terhadap satu hal yaitu target balon yang diisi dengan air. 
Sekian dulu postingan kami yang membahas tentang lomba agustusan untuk anak-anak, Semoga bermanfaat. Bila ada masukan kepada karang taruna kami silahkan tanyakan pada kolom komentar. Terimaksih atas kunjunganya dan sampai jumpa dengan postingan kami berikutnya.
0 Komentar untuk "Lomba 17 Agustus Yang Unik Untuk Anak-Anak"

Back To Top