-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Hadiah Lomba 17 Agustus Untuk Ibu-Ibu

Selamat berjumpa dengan blog kami, kali ini kami akan bagikan sebuah pengalaman kami dalam menyelenggarakan lomba. Tidak hanya peralatan yang mendukung untuk perlombaan yang sangat penting, hadiah lomba juga tidak kalah penting. Jika hadiahnya cuma alakadarnya sudah pasti peserta akan tidak semangat dalam mengikuti lomba.

hadiah lomba untuk ibu ibu

Hadiah lomba untuk ibu-ibu harus kita sesuaikan dengan apa yang mereka butuhkan, seperti peralatan dapur atau pakaian. Berikut adalah daftar hadiah yang cocok diberikan kepada ibu-ibu juara lomba:

  1. Mie Instan
  2. Detergen
  3. Panci
  4. Mangkok
  5. Mug
  6. pakaian
  7. entong
  8. dan lain-lain
Dengan memberikan hadiah yang sesuai untuk lomba maka akan menarik minat peserta untuk mengikuti lomba. Otomatis peserta akan semakin banyak dan lomba pasti akan semakin meriah. Selain peserta yang senang karena mendapatkan hadiah, kita sebagai panitia juga ikut senang karena acaranya sukses dan meriah.

Cukup sekian dulu tulisan kami yang membahas tentang hadiah lomba untuk ibu-ibu, pada kesmpatan berikutnya akan saya bahas hadiah untuk lomba anak-anak dan pemuda. Selalu mampir di blog ini untuk mngetahui postingan terbaru kami.
0 Komentar untuk "Hadiah Lomba 17 Agustus Untuk Ibu-Ibu"

Back To Top