-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Macam-Macam Lomba 17 Agustus Yang Anti Mainstream

Selamat datang para pembaca di blog Karang Taruna Karya Muda ini, sebagai admin blog saya akan membuat sebuah artikel yang berhubungan dengan lomba 17 Agustus. Maslah ini sebelumnya sudah kami bahas pada pertemuan karang taruna Minggu lalu, dimana para anggota ada yang usul untuk membuat lomba yang tidak biasa atau jarang dilakukan. Untuk itu saya kali ini akan membuat postingan yang berkaitan usulan dari teman-teman anggota karang taruna. 


Kegiatan lomba 17 Agustus sering dilakukan di kampung-kampung untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang bertepatan pada tanggal 17. Sebagai pemuda penggerak masyarakat sudah seharusnya kita mengadakan kegiatan tersebut agar kampung atau desa kita semakin meriah. 

Seperti yang saya bahas paragraf satu, lomba yang kami adakan pada tahun 2016 ini adalah lomba-lomba yang unik dan tidak biasa. Berikut adalah beberapa lomba yang diusulkan oleh anggota karang taruna:
  1. Lomba Sepeda Hias, peserta di beri properti untuk menghias sepedanya kemudian pawai mengelilingi desa kemudian dinilai oleh panitia.
  2. Lomba estafet karet, peserta menggunakan tusuk yang diberi karet menggunakan mulut kemudian di berikan ke peserta lain.
  3. Lomba Susun Huruf, peserta diberi beberapa pertanyaan kemudian harus menjawab dengan menyusun huruf yang terpisah.
  4. Sepak bola krucut, seperti sepak bola biasa namun peserta diberi topeng berbentuk krucut dengan lubang kecil. 
  5. Pukul Balon, peserta diberi penutup mata kemudian harus memukul balon yang diisi air sampai pecah.
  6. Lomba Menangkap belut, peserta diharuskan menangkap belut sebanyak-banyaknya dengan waktu yang sudah ditentukan sebelumnya.
 Sementara baru ini usulan yang masuk dari anggota karang taruna, nanti bila sudah fix akan saya berikan update atau artikel baru setelah rapat karang taruna berikutnya. Cukup sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat sampai juma pada postingan berikutnya.
0 Komentar untuk "Macam-Macam Lomba 17 Agustus Yang Anti Mainstream"

Back To Top