-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Karang Taruna Desa Bulurejo Mengadakan Turnamen Voli

Pada tahun 2017 ini agenda karang taruna desa Bulurejo sangat banyak, salah satu diantarnya adalah mengadakan turnamen bola voli tingkat kabupaten. Turnamen ini diberi nama Turnamen bola voli Satria Berkarya Cup 2017. Pelaksanaan turnamen diadakan setiap hari Minggu dengan menyaksikan 8 pertanfingan setiap minggunya. 


Alhamdulilah tim yang mengikuti turnamen sejumlah 30, jadi ada 2 tim yang mendapat bye pada babak penyisihan. Meskipun baru pertama kali diadakan namun penonton yang ikut menyaksikan turnamen ini cukup banyak sekali. Selain untuk menambah dana karang taruna, acara ini juga memberikan hiburan gratis kepada seluruh masyarakat bulurejo. Karena banyak pemain berkelas yang bermain di turnamen ini. 

Rencana anggaran yang digunakan untuk melaksanakan turnamen ini adalah 4 juta, dengan sumber dana dari kas karang taruna serta dari beberapa donatur yang ikut mendukung dengan adanya turnamen ini. 

Mudah-mudahan tahun depan bisa mengadakan turnamen ini dengan lebih meriah lagi, dan tentunya bisa menghibur seluruh masyarakat umumnya desa bulurejo.
0 Komentar untuk "Karang Taruna Desa Bulurejo Mengadakan Turnamen Voli"

Back To Top