-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Contoh Penutup Proposal Kegiatan Karang Taruna

Selamat malam teman-teman karang taruna di seluruh Indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit sharing mengenai proposal. Dimana proposal yang sering dibuat karang taruna ini sangatlah penting.  Maka dari itu kita harus membuat proposal dengan sebaik mungkin, agar yang membaca atau menerima proposal mengetahui maksud dan tujuan dari pembuatan proposal kita.

proposal karang taruna
Untuk bagian penutup proposal ini, biasanya terletak pada poin terakhir yang isinya adalah ucapan terimakasih dan saran kedepanya agar kegiatan yang ada di proposal ini bisa berjalan dengan lancar. Selain saran bisa juga untuk ditambahkan dengan kritik. Dan jangan lupa untuk menyampaikan permintaan maaf karena merepotkan dengan adanya kegiatan ini.

Berikut adalah contoh sub bab penutup pada proposal karang taruna: 

Penyusunan proposal ini digunakan sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan pembangunan desa. Di dalam proposal ini tentunya masih ada kekurangan. Maka dari itu kami selaku yang mendapatkan tugas dengan lapang dada menerima masukan dari semua pihak demi kelancaran pelaksanaan kegiatan ini nantinya. Terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut perpartisipasi dalam kelancaran kegiatan ini. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing kita dalam melaksanakan tugas ini. Serta semoga semua pihak yang membantu terlaksananya kegiatan tersebut diatas mendapatkan manfaat juga karunia dari Allah SWT.

Salah satu contoh penutup proposal seperti yang kami gunakan di atas, semoga bisa bermanfaat buat teman-teman karang taruna yang lain. Terimkasih atas kunjungan di blog karang taruna kami dan sampai jumpa dengan postingan kami selanjutnya.

0 Komentar untuk "Contoh Penutup Proposal Kegiatan Karang Taruna"

Back To Top