-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Proposal Karang Taruna Pengajuan Bantuan Dana

Selamat berjumpa kembali dengan blog Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi mengenai proposal mencari donatur. Karena karang taruna ini merupakan organisasi resmi yang diakui oleh negara, maka kita diperbolehkan mencari donatur untuk meminta sumbangan, asal  jelas penggunaan dan dana yang diperoleh nantinya.


Oleh karena itu setelah mendapatkan dana dari donatur maka tugas kita adalah menggunakan dana pemberian donatur ini sesuai dengan rencana yang ada di proposal. Setelah semua kegiatan yang ada di dalam proposal ini sudah selesai semua tugas kita selanjutnya adalah membuat laporan keuangan yang jelas, seperti pemsukan dan rincian pengeluaran dana. Supaya nanti bila ditanya oleh donatur kita bisa menjelaskan sumber pendapatan, penggunaan serta sisa dana yang ada di kas karang taruna. Akan lebih bagus lagi jika setiap kegiatan yang kita selenggarakan dibuat satu laporan.

Baik bila ada temen-temen karang taruna yang sedang mencari contoh proposal pengajuan dana, berikut ini adalah contoh proposalnya. Silahkan download pada link dibawah ini:

Proposal Karang Taruna Karya Muda


Kami kira cukup sekian dulu postingan kali ini yang membahas proposal pengajuan bantuan dana. Semoga sedikit sharing ini bisa menjadi motivasi dan pelecut semangat untuk kemajuan karang taruna di Indonesia.
0 Komentar untuk "Proposal Karang Taruna Pengajuan Bantuan Dana"

Back To Top