-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Foto Lucu Karnaval Agustusan Kecamatan Plupuh

Selamat bertemu kembali dengan blog karang taruna karya muda. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi pengalan saat melakukan karnaval yang rutin dilakukan di kecamatan puluh. Meskipun ini adalah keikutsertaan kami yang pertama kami cukup puas dengan usaha maksimal yang dilakukan oleh teman-teman anggota karang taruna. Karena kami tampil tanpa adanya target jadi tidak masalah hasilnya seperti apa. Yang penting ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI pada bulan Agustus. 

Karnaval ini dibagi beberapa tingkatan atau kategori. Yang pertama adalah sekolah SD sederajat, tingkat SMP, Tingkat SMA, Organisasi dan Desa. Kami sendiri masuk pada kategori desa Yang mewakili kelurahan Ngrombo. Berikut adalah beberapa foto yang sempat kami abadikan dari beberapa peserta karnaval yang ada di kecamatan plupuh. 

karnaval hasil tani

Gambar pertama adalah karnval hasil tani yang menampilkan beberapa jenis hasil tani dengan kostum khas orang jawa serta tidak lupa atribut dalam pertanian.

karnaval pionering man 2 sragen

Gambar berikutnya dari SMP 1 Plupuh Yang menampilkan pionering berbentuk robot transformer, Optimus prime. Sungguh kreatif anak-anak ini bisa membuat pionering robot dari bambu.

karnaval modifikasi mobil jadi kapal

Selanjutnya ada kapal selam yang dilengkapi dengan buto iji, pak jokowi dan ada suku indian yang naik diatas kapal.


Kemudian ada lagi kereta kelinci yang dinaiki oleh anak-anak SD menggunakan kostum kebaya dan beberapa pakainan tradisional yang ada Di Indonesia.

Demikian beberapa foto yang dapat kami abadikan, sebenarnya masih ada banyak namun kami hanya ada beberapa saja karena kami datangnya agak terlambat.
Tag : lain-lain
0 Komentar untuk "Foto Lucu Karnaval Agustusan Kecamatan Plupuh"

Back To Top