-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Macam-Macam Hadiah Lomba 17an Yang Unik dan Menarik

Hadiah lomba yang unik, pasti ini adalah hal yang paling sering difikirkan oleh panitia lomba 17an. Dengan memberikan hadiah lomba yang unik akan membuat peserta lomba yang menjadi juara bisa terkesan dengan hadiah yang kita berikan. Bagi teman-teman yang masih bingung hadiah unik apa yang dapat kita berikan pada sang juara, berikut akan kami sampaikan hadiah unik yang sudah kami gunakan. 

hadiah lomba unik

Sebenarnya hadiah yang unik dan menarik ini tidak harus mahal dan mewah. Yang penting tepat guna dan selalu dibutuhkan oleh semua orang. Kalau karang taruna karya muda pada tahun 2017 ini memberikan hadiah kepada juara lomba berupa peralatan elektronik yang dipakai untuk melengkapi smartphone. Kami yakin 80 persen warga di desa sudah memili smartphone, untuk itulah kami membelikan aksesoris hp supaya bisa melengkapi keburuhan mereka. Berikut adalah beberapa hadiah yang kami berikan untuk hadih lomba:
  1. Cas HP
  2. Cas Kodok/Dekstop
  3. Kabel Data
  4. Tripod
  5. Headset
  6. Lampu LED
  7. Kipas mini
  8. Tongsis
  9. Power Bank
  10. Paket Data
  11. Memori/flashdisk
Dengan hadiah ini kami yakin pasti banyak yang tertarik dengan lomba yang kita lakukan. Karena yang punya smartphone tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun juga suah punya jadi dengan hadiah tersebut akan sangat bermanfaat sekali. 

Sekian dulu postingan kami kali ini, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan seputar karang taruna bisa kita diskusikan di kolom komentar.
0 Komentar untuk "Macam-Macam Hadiah Lomba 17an Yang Unik dan Menarik"

Back To Top