-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Kerja Bakti Mengecat Gapura Desa Bulurejo

Selamat datang di blog Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo. Pada kesempatan kali ini akan membagikan info kegiatan kami ketika melakukan pengecatan gapura di desa kami. Yang kebetulan gapura ini sudah lama tidak diperbarui sehingga warnanya sudah kusam.

karang taruna kerja bakti untuk desa

Gapura merupakan pintu masuk desa, yang dapat mencerminkan seperti apa desa tersebut. Jika gapura terawat dengan baik dan memiliki seni yang menarik pasti desa tersebut termasuk desa yang makmur dimana anak muda serta masyarakat selalu memperhatikan kebersihan dan kerapian desa. 

Untuk meengecat gapura ini ternyata memakan biaya yang banyak, yang digunakan untuk membeli bahan dan alat untuk pengecatan. Ditambah lagi kami bukan ahli dalam pertukangan jadi tidak tau mana bahan yang murah dengan kualitas baik atau sebaliknya. Kami meminta saran dari bapak-bapak untuk membeli bahan dan alat yang dibutuhkan dalam pengecatan. 

Setelah bahan dan alat sudah siap, kendala yang kami hadapi adalah ketika proses pengecatan. Dalam melakukan pencampuran cat dan thiner. Lagi-lagi kami meminta bantuan kepada bapak-bapak yang lebih berpenglaman dalam hal ini. 

Dengan pasukan yang begitu banyak, Alhamdulilah proses pengecatan ini bisa selesai dalam waktu satu hari. Meskipun harus berpanas-panasan tetapi teman-teman karang taruna karya muda tetap bersemangat dalam bekerja. Hasilanya dapat dilihat pada gapura di timur Desa Bulurejo yang sekarang sudah mempunyai warna baru yang lebih cerah. 

Kami akhiri dulu postingan kali ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan dari karya muda yang lainya.
1 Komentar untuk "Kerja Bakti Mengecat Gapura Desa Bulurejo"

Back To Top