-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Jenis Perlombaan Agustusan Untuk Anak SD

Lomba 17 Agustus di setiap tahunya pasti sering kita jumpai. Namun tahukah kalian bahwa sebagian besar peserta yang mengikuti lomba ini adalah anak sd. Karena pada usia ini mereka belum terlalu malu dibandingkan anak smp atau sma. Jadi jika teman-teman menjadi panitia lomba harus menyiapkan dengan baik. Dengan mengetahui segmen umur yang akan mengikuti lomba kita bisa memperkirakan lomba apa yang cocok dilakukan serta hadiah apa yang tepat untuk diberikan kepada juaranya.


Untuk jenis perlombaan sebenarnya sudah banya kami bahas pada postingan sebelumnya. Tapi intinya untuk lomba yang dilakukan ini harus sesuai dengan kemampuan anak sd dan yang lebih penting lagi tidak membahayakan peserta lomba itu sendiri. Lomba-lomba yang dilakukan seperti biasanya juga sudah cukup, seperti balap karung, estafet karet atau makan krupuk.

Kemudian untuk hadiah, kalau biasanya kami memberikan hadiah buku tulis dan alat tulis lain. Kaena benda ini memang bermanfaat bagi anak sd dalam belajar di sekolah. Tapi jika teman-teman ingin memberikan hadiah lain juga tidak maslah. Asalkan sesuai dengan yang dibutukan oleh mereka, tidak lucu buka bila kita memberikan hadiah alat masak atau bumbu dapur. Seolah-olah mereka tidak menikmati hadiah jika diberikan hadiah tersebut.

Oke kami kira cukup sekian dulu postingan kami yang membahas perlomban untuk anak sd. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan karya muda yang lainya.
0 Komentar untuk "Jenis Perlombaan Agustusan Untuk Anak SD"

Back To Top