-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Karang Taruna Karya Muda Wisata Di Klenteng Sam Poo Kong

Yang namanya anak muda pasti sangat suka dengan yang namanya jalan-jalan, piknik, wisata atau apapun namanya. Karena dengan adanya kegiatan ini selain menambah pengalaman di daerah lain, hal ini juga dapat menghilangkan kepenatan yang dialami karena banyak kegiatan. Seperti yang dilakukan karang taruna karya muda di desa kami ini. Kami melakukan wisata di ibu kota provinsi jawa tengah yaitu Semarang. 


Ada beberapa tempat yang kami kunjungi di sana, Salah satunya adalah Klenteng sam poo kong. Ternyata di klenteng ini selain masih digunakan untuk beribadah, wisatawan yang masuk atau berkunjung di sini cukup banyak. Selain disuguhi bangunan klenteng yang indah, di sini juga terdapat atraksi barongsai yang rutin diadakan setiap harinya. Selain barongsai ada juga atraksi boneka raksasa. 

Kemudian untuk kuliner jangan kuatir, disini sudah banyak disediakan jajanan khas semarang yang berada di dekat pintu masuk. Tapi harus siap-siap kantong yang cukup tebal ya, karena harga-harganya cukup mahal. Karena memang dikawasan wisata para penjual memberi harga yang agak mahal. 

Lalu untuk fasilitas umum seperti kamar mandi dan tempat sholat saya kira masih kurang, karena kita kami mau sholat dhuhur, kami harus antri lama sekali. Semoga para pengembang wisata Klenteng sam poo kong membaca keluhan kami ini. Sehingga segera dilakukan tindakan atas gangguan dari wisatawan seperti kami. 

Dari Klenteng Sam poo kong kemudian kami meneruskan perjalan kami ke tempat wisata lain yaitu Lawang sewu. Mau tau keseruan kami di sana? Silahkan baca pada artikel kami selanjutnya. Oke sikian dulu postingan kami mengenai wisata klenteng sam poo kong kali ini, semoga bermanfaat, dan sampai ketemu lagi dengan postingan yang lainya.


Tag : wisata
0 Komentar untuk "Karang Taruna Karya Muda Wisata Di Klenteng Sam Poo Kong"

Back To Top