-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Contoh Game Indoor Untuk Anak-Anak TPA

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah game yang cocok untuk diberikan kepada anak-anak/adek-adek TPA di dalam ruangan. Tentu game itu sangat diperlukan agar adek-adek TPA tidak jenuh dengan materi yang kita berikan. Kami karang taruna karya muda juga diberikan amanah untuk mengajar ngaji adek-adek TPA di TPA Al A'Timin desam Bulurejo. Kegiatan ini diadakan seminggu dua kali yaitu pada hari rabu dan hari jumat. 


Tidak perlu berlama-lama, bila ada teman-teman pengajar tpa yang ingin memberikan game seperti kami bisa menjadikanya sebagai bahan referensi. Berikut adalah game yang dapat kita berikan kepada adek-adek TPA:
  1. Memberikan tepuk yang unik.
  2. Tebak-tebakan nama-nama Nabi.
  3. Tebak-tebakan nama-nama surat jus 30.
  4. Nyanyian yang bisa membangkitkan semangat.
  5. adu cepat menulis tulisan arab.
  6. Hafalan doa harian.
Sebenarnya masih ada banyak sekali games atau permainan yang dapat kita berikan kepada adek-adek tpa supaya tidak jenuh. Tapi game yang sering kami berikan adalah seperti pada daftar di atas. Jika teman-teman berminat bisa mencobanya kepada adek-adeknya.

Oke cukup sekian dulu postingan kami kali ini yang membahas tentang games indoor untuk anak-anak tpa. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan karya muda yang lainya.
0 Komentar untuk "Contoh Game Indoor Untuk Anak-Anak TPA"

Back To Top