-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Program Kerja Karang Taruna Jangka Pendek Tahun 2017

Program kerja, kata ini pasti sudah tidak asing lagi buat kita. Untuk sebuah organisasi pasti punya yang namanya program kerja. Dengan adanya program kerja organisasi mengerti acara apa yang akan dilakukan pada masa periode kerja pengurus organisasi. Untuk program kerja jangka pendek ini biasanya program tahunan yang akan dilakukan. Lalu untuk program jangka panjang ini adalah kegiatan yang perlu direncanakan dan dilaksanakan dengan memakan waktu lebih dari satu tahun. 

Persiapan turnamen bola voli
Pada kesempatan kali ini kami hanya akan membahas tentang program jangka pendek karang taruna karya muda desa bulurejo. Karena memang kami belum mempunyai program kerja jangka panjang. Berikut adalah beberapa program kerja jangka pendek kami pada tahun 2017 ini. 
  1. Pembangunan gudang karang tauna,
  2. Perbaikan lapangan bola voli,
  3. Mengadakan turnamen bola voli,
  4. Mengadakan bakti sosial,
  5. Mengadakan acara halal-bihalal,
  6. Perbaikan penerangan jalan,
  7. Mengdakan lomba agustusan
List di atas merupakan kegitan yang memakan dana yang cukup besar dari program kerja jangka pendek kami. Beberapa kegiatan tersebut sudah berhasil kami lakukan dengan baik. Tetapi tetap harus ada catatan supaya pada acara tahun berikutnya akan lebih baik lagi.

Kami rasa cukup sekian dulu presentasi tentang program kerja jangka pendek karang taruna karya muda. Semoga sedikit tulisan kami ini bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan kami yang lainya.
0 Komentar untuk "Program Kerja Karang Taruna Jangka Pendek Tahun 2017"

Back To Top