-->

Wadah Untuk Berbagi Informasi dan Kegiatan Seputar Karang Taruna Karya Muda Desa Bulurejo

Membuat Surat Permohonan Bantuan Dana Kegiatan 17 Agustus

Pada bulan Agustus ini, saya yakin semua karang taruna semua sibuk dengan kegiatan masing-masing. Salah satunya adalah kegiatan untuk memeriahkan HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. Tentu ada banyak sekali agenda yang dilakukan seperti lomba, tirakatan dan lain sebagainya. acara-acara tersebut tentu tidak dapat dilakukan bila kas karang taruna menipis. Untuk itu kita diperbolehkan untuk meminta bantuan dana kepada masyarakat agar kebutuhan dana pada acara tersebut bisa terpenuhi. 


Bagi teman-teman karang taruna yang masih bingung dengan cara bagaimana untuk membuat surat permohonan bantuan tersebut berikut kami sampaikan surat yang pernah kami buat untuk meminta bantuan acara Agustusan:

Bulurejo, 2 Agustus 2017

Kepada YTH. Bapak/Ibu
Warga Bulurejo RT. 13/14

Dengan Hormat,
Pada bulan Agustus ini Karang Taruna Karya Muda akan menyelenggarakan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI yang ke- 72. Guna memperlancar acara tersebut kami memohon bantua dana seikhlasnya kepada bapak/ibu warga desa Bulurejo. Berikut kami sampaikan rincian acara yang akan kami selenggarakan.
  1. Lomba anak-anak
  2. Lomba Ibu-ibu
  3. Lomba Bapak-bapak
  4. Lomba Pemuda
  5. Malam pentas karang taruna
  6. Renovasi gapura dan pos
Demikian surat permohonan ini kami buat, atas bantuan dan kerja samanya kami ucapakab banyak terimaksih yang sebesar-besarnya.

Ketua karang taruna

Contoh diatas adalah surat atau selebaran yang dapat kita berikan kepada warga untuk meminta bantuan dana. Dengan surat ini diharapkan petugas yang meminta bantuan tidak bingung dalam menjelaskan kepada warga. 

Cukup sekian dulu tulisan kami kali ini semoga bermanfaat, bila ada pertanyaan seputar karang taruna bida dishare pada kolom komentar di bawah. Nanti kita bahas bersama-sama. 
0 Komentar untuk "Membuat Surat Permohonan Bantuan Dana Kegiatan 17 Agustus"

Back To Top